Home » » Eltelu Responsive Template Blogger Free Download

Eltelu Responsive Template Blogger Free Download

Written By Kak Imam on Kamis, 17 April 2014 | 03.31



Eltelu Template Responsive, Adalah sebuah garapan Semar Bingung . Selain memiliki desain yang cukup simple, template ini juga terbilang cukup ringan. Kemudian seperti yang tertera pada judul artikel ini, bahwasanya template Eltelu v1.0 juga memiliki desain yang responsif serta telah memiliki dukungan untuk fitur custom mobile template. Sehingga dengan demikian maka tampilan halaman blog secara otomatis akan menyesuaikan dengan ukuran layar monitor perangkat (misal: handphone, smartphone, serta tablet pc) ataupun ukuran jendela browser yang digunakan

Sebagai gambaran contoh dari uraian tersebut adalah seperti yang tampak pada gambar di atas dan juga screenshot halaman blog yang menggunakan Eltelu V1.0 template seperti yang tampak pada beberapa gambar di bawah ini ketika dibuka pada resolusi serta bentangan layar berbeda
Tampilan Versi Mobile (Halaman Tegak)
.

Tampilan Versi Web (Halaman Membentang)

Sementara itu bila Anda ingin melihat halaman demo secara langsung, maka silakan klik di sini untuk membuka halaman versi web atau silakan klik di sini untuk membuka halaman versi seluler.

Selanjutnya jika Anda mengunduh, menyalin, mengumumkan, menyebarkan, mengadaptasi, dan atau menggunakan Eltelu v1.0 template, maka berikut ini adalah beberapa hal penting yang perlu Anda perhatikan.

Pertama, lakukan penyesuaian pada tautan serta menu tampilan yang terdapat dalam template sesuai dengan tautan serta menu tampilan untuk blog yang Anda kelola (dalam hal ini tidak termasuk tautan dan menu tampilan untuk kredit yang terdapat pada bagian footer halaman).

Kedua, lakukan perubahan pada blog ID=944413042420217262 sesuai dengan blogID yang Anda kelola. Ubah pula https://twitter.com/semarbingung'>Ikuti @semarbingung sesuai dengan URL dan nama Twitter Anda. Dan kemudian jangan lupa untuk mengganti semarbingungweblog sesuai dengan nama yang dipakai dalam URL Facebook Fan Page yang Anda kelola.

Ketiga, Eltelu v1.0 template memiliki berbagai kelebihan bila dibandingkan dengan template yang lain, akan tetapi template tersebut tentu saja juga tidak lepas dari adanya celah, kekurangan, dan kelemahan. Sehingga bila dalam pemakaian atau penggunaannya Anda menemukan celah, kekurangan, serta kelemahan, maka silakan dilakukan pembenahan seperlunya sesuai dengan yang Anda inginkan.

Keempat, Eltelu v1.0 merupakan template Blogger yang berada dibawah lisensi Creative Commons Attribution-NonCommercial 3.0 License, yang memungkinkan untuk penggunaan pribadi. Namun, untuk memenuhi klausul lisensi 'Attribution-NonCommercial', Anda diminta untuk menjaga link footer utuh yang memberikan kredit pada penulisnya dan tidak boleh menggunakan ciptaan ini untuk tujuan komersial. Untuk rincian lebih spesifik tentang lisensi, Anda dapat mengunjungi http://creativecommons.org/licenses/by-nc/3.0/
 

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Responsive Template Download - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger